Friday, December 7, 2012

Suami Dihujat Banyak Pihak, Istri Aceng Fikri Tetap Setia


 Dihujat Banyak Pihak, Istri Aceng Fikri Tetap Setia


Garut - Bupati Garut Aceng Fikri terlibat skandal nikah 'kilat' dengan Fany Octora. Meski begitu sang istri Aceng Fikri, Nur Rohimah tetap setia menemani sang bupati dan memberi dukungan moril selayaknya cinta istri pada suami.

Hal itu diungkapkan oleh Iing Supriyadi Mertua Aceng Fikri dari istri pertamanya. Sang mertua juga mengaku tidak terganggu dengan pemberitaan di media massa.

"Saya tiap hari dengar dan nonton beritanya. Tidak ada apa-apa, rumah tangga Aceng dan Nur Rohimah tidak apa-apa," ujar Iing saat ditemui detikcom, di Desa Cikarokrok, Garut, Jawa Barat, Kamis (6/12/2012).

Meski diguyur dengan pemberitaan miring, Iing menyatakan kalau anaknya tetap menghadapi isu tersebut dengan tegar. Sang istri pun tidak pernah mengeluh terkait sikap Aceng yang penuh kontroversi tersebut.

"Bu Nur tetap setia tetap ikhlas, saling kasih sayang. Tidak pernah seorang istri menjelekkan suaminya," sambung pria berusia 72 tahun.

Usai pemberitaan tersebut, isu-isu miring pun menimpa seputaran rumah tangga Aceng. Tetapi, Iing membantah isu miring terhadap rumah tangga Aceng Fikri dengan istri pertamanya.

"Rumah tangganya baik-baik saja tidak ada masalah. Masih harmonis seperti suami-istri biasanya," jelasnya dalam logat sunda.

Iing sendiri mengetahui skandal nikah 'kilat' Aceng-Fanny melalui media massa. Pihak keluarga mengaku tidak kecewa dengan adanya skandal nikah 'kilat' tersebut.

"Keluarga juga tidak ada masalah," komentar Iing singkat.

ads