Thursday, January 5, 2017

Tidak percaya diri ? ini solusinya

Pengalaman pribadi

Percaya diri itu sangat merugikan gan,  Mulai dr pekerjaan, Sosial, Dan percintaan, sulit beraktifitas di luar rumah. Untuk itu ane punya tips dr ane,

Pertama : Tidak percaya diri Umum atau sering terjadi karena Fisik, misal ada cacat, bentuk aneh, dll. untuk itu Rubahlah penampilah/Fisik, Baik perawatan bahkan Operasi plastik. operasi plastik memang di larang di agama Muslim, Tapi klw memang menghabat Aktifitas kita mau tidak mau harus kita lakukan demi kelancaran hidup kita. Yah mungkin Butuh perjuangan Juga baik itu Dana atau waktu. Tidak percaya diri akan kambuh Wlw sudah di obati. Kenapa bisa begitu? contoh fisik kita aneh, Namun Jiwa kita sudah di obati, saat keluar ruma/ Di tempat keramaian, kita di pandang sebelah mata oleh orang sekitar, Lambat laut mental kita kembali ciut, Sekali lagi rubahlah penampilah Tidka pelu putih, Cakep, Yg penting tidak aneh hehe.

kedua : Jalan Pikiran, klw tidak bisa merubah penampilan apa boleh buat, Rubahlah jalan pikiran, Manusia memiliki jalan pikiran berbeda2, Karena jalan pikiran akan mengubah semua perilaku / Bicara/ Bertindak/ Dll. Carilah jalan pikiran senyaman mungkin.

Ketiga : Harta, Harta juga menambah kepercayaan diri, Bukan harta org tua ya, Tapi harta hasil kerja keras sendiri, Lah Org tidak percaya diri , Bisa bekerja D prusahan? helloo zaman sekrang Teknologi bro,, nyari duid utu bisa di mana saja. Kapan saja. siapa saja.

Keempat : Pasrah !

Itu lah Tips and trik Mengobati tidak percaya diri. tolong langsung di praktekin .

ads