Monday, November 16, 2015

Kelucuan Kelly Dan Ipul di Stand up Academy Indosiar Berujung Cinlok

Jakarta - ipul  peserta di stand up academy indosiar yg di tayang pada pukul 8.00 malam, dengan sifat yg unik tidak mudah senyum, membawa kelucuan penonton dan juri, awal mulanya saat ipul tampil ipul memanggil penonton wanita yang bernama kelly ke atas panggung, saling tidak kenal, dengan candaanya ipul menggoda kelly, lagi2 membawa kelucuan sehingga penonton ketawa.

selang beberapa menit , kelly kembali duduk ketempat semula, namun lagi2 ipul menggundang tawa, dengan meminta no tellefon kelly.

saat bebrapa hari kemudian saat ipul tampil lagi, lagi2 ipul menyebut kelly di materi lawakan yg di bawanya, sehingga kelly jadi bahan perbincangan di stand up academy tersebut, sehingga kelly mengirim video untuk menyemangati ipul.

dan di hari selanjutnya ipul kembali tampil, karena belum gantung mic / keluar, namun saat ipul tampil untuk bebrapa kalinya di indosir memberi kejutan kepada ipul, dengan mendatangkan kelly ke acara stand up comedy indosiar, dengan pakain berwarna merah terlihat kelly sangat anggun, dan terjadilah saling merayu antara ipul dan kelly, tidak hanya itu para host juga membantu ipul merayu kelly, wah kelly membeawa hadiah untuk ipul permen karet.

kelly menjelaskan kenapa dia membawa permen karet, supaya ipul bisa senyum.

tidak hanya ramai di studio indosiar , keramaian pun berujung ke media sosial yg mereka miliki, saling follow, sehingga fans2 mereka yg ada di media sosial menyemangati agar mereka berpacaran, duhhh kepo banget.

sampai saat ini ipul dan kelly hubungan mereka masih belum jelas, apa hanya pertemanan atau sudah pacaran.

ads